Jumat, 30 Maret 2012

Jasa Catering Depoy


Rantangan / Catering Service Rantangan di bekasi barat
Hubungi  Depoy catering  021 93482729, 085692600042. PIN BB: 2606B3BA
Bila Anda seorang Wanita Karir yang dalam waktu kesehariannya sudah sibuk dengan pekerjaan di gedung perkantoran dan menghadapi kesulitan untuk mengatur waktu memasak makanan untuk keluarga atau tidak memiliki pembantu yang ahli dalam memasak. Atau Anda Pria/Wanita masih hidup sendiri namun mendambakan mendapatkan makanan rumahan yang sehat, sehingga tidak perlu makan diluar,  yang akan terjamin kebersihannya.  Maka solusinya adalah memanfaatkan Jasa Catering Service dengan sistem Catering Rantangan – Paket Catering Menu Rantangan Harian (Setting Rantangan Stainless Steel atau Rantangan Plastik – Sistem Berlangganan Bulanan/Mingguan)
Jasa Catering dengan sistem Catering Rantangan adalah Jasa Catering penyediaan menu makanan sehari hari untuk siapapun seperti Perusahaan di Gedung Perkantoran, Pabrik, Perumahan, Apartemen, Sekolah, Indekost di Jakarta, dsb. Menu Catering Indonesia yang disediakan disesuaikan kebutuhan dalam waktu 1 Minggu atau 1 Bulan. Semuanya dapat disediakan berdasarkan pesanan dalam bentuk kemasan berupa paket ekonomis (Rp. 9000/Hari  – Minimum Order 6 Rantang ke 1 Lokasi)  dan Rantangan rumah yang disediakan untuk  Porsi 3 Orang (Rp. 30.000/Hari).


Menu Catering Rantangan dari Catering Jakarta cocok digunakan sebagai Menu Makan Siang Keluarga atau Menu Makan Siang di Kantor. Dalam setiap Paket Menu Catering Rantangan sudah tersedia lengkap Sayur, Lauk Pauk, Sop atau Soto yang total terdiri dari 3 Menu Masakan. Daftar Menu Makanan sudah ditentukan oleh Catering Jakarta setiap bulan nya namun dapat disesuaikan lagi oleh setiap pemesan, harga Catering Rantangan tersedia dalam bentuk 3 pilihan harga yaitu berupa :
  • Catering Rantangan Harian untuk ke Rumah, Kantor, Apartemen, Indekost, disajikan dalam bentukRantangan rumah Harga  Rp 30.000/Rantang/Hari. Menu Rantangan Harian ini berisikan Menu Rantangan berupa 3 Macam Menu terdiri dari 1 menu Lauk Ayam atau Daging atau Ikan, 1 menu Sayuran atau Tumisan dan 1 menu Sop serta Sambal. Sistem Pembayaran dapat dibayar dimuka untuk minimum 10 Hari dimuka.
  • Catering Rantangan Harian untuk ke Perkantoran disajikan dalam bentuk RANTANGAN PLASTIK BUNDAR 1 SUSUN dengan harga Rp. 8.500/Hari. Menu Rantangan Harian untuk kantoran ini berisikan menu lengkap berupa Nasi, 1 Menu Lauk Ayam atau Daging atau Ikan dan 1 Menu Pelengkap seperti Sayuran atau Tumisan atau Gorengan, serta Sambal dan Kerupuk. Sistem pembayaran dapat dibayar dimuka untuk minimum 10 hari dimuka dan minimum ada 6 pemesan untuk ke 1 lokasi pengantaran.
Jasa Catering Service Rantangan Harian disajikan tanpa Nasi sangat cocok bagi pelanggan di Perumahan, Indekost, Apartemen di Jakarta. Catering Service Rantangan Harian menggunakan Rantang Plastik Bundar 1 Susun yang disajikan dengan Nasi sangat cocok bagi pelanggan di Gedung Perkantoran,Karyawan Perusahaan, Karyawan Pabrik di Jakarta dan seluruh wilayah Jabotabek.
Ketentuan Pemesanan Catering Rantangan di Catering Jakarta:
  • Pemesanan Jasa Catering minimal dilakukan 3 hari sebelumnya
  • Perubahan pada menu makanan atau minuman dapat dilakukan 2 hari sebelum hari H sebelum jam 12.00.
  • Pembayaran Uang Muka Pesanan  Jasa Catering  Rantangan dibayar 10 Hari Dimuka.
  • Pembayaran Uang Muka Jasa Catering dapat dilakukan dengan cara Transfer.
  • Pembatalan Pemesanan Jasa Catering pada 1 hari sebelumnya, uang muka dikembalikan sebesar 50%.
Team Catering Jakarta didukung oleh Team yang sudah berpengalaman di dunia Kuliner / Catering. Menu Team Catering kami dijamin HALAL.
Terima tumpengan, nasi box, catering harian.

1 komentar:

  1. Saya ingin bertanya, apakah melayani jasa rantangan rumah di daerah bekasi timur tepatnya jatimulya ? Terima kasih.

    BalasHapus